Info selengkapnya di www.fiforlif.top

Apakah Anda…


Ingin mengHILANGkan PERUT BUNCIT tanpa ribet?

TURUN BERAT BADAN TANPA perlu menahan LAPAR untuk diet?

HIDUP SEHAT tanpa lemak jahat?

 


Bila IYA, sebaiknya Anda lanjutkan baca ini….


FiforlifMungkin tanpa Anda sadari. Sedikit demi sedikit perut mulai buncit dan tanpa disadari celana mulai sesak.
Dan tahukah Anda… Banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan?
Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan dan minuman, buah dan sayuran pun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 – 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar dan berlipat-lipat didalam tubuh kita. Analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter dan kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur dan berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.
Perut mulai melebar dan mulai membuncit adalah salah satu cara sederhana untuk mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa “penuh” sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!
Fiforlif
Perut buncit, yang juga dikenal sebagai obesitas sentral (central obesity), merupakan akumulasi lemak di perut yang mengakibatkan peningkatan ukuran perut dan daerah di sekitar pinggang. Obesitas sentral telah lama terbukti memiliki kaitan dengan munculnya berbagai masalah kesehatan. Lantas, apa yang menyebabkan terjadinya obesitas sentral ini? Lemak Visceral pada Perut Buncit.
Lemak dalam tubuh terbagi dalam dua jenis. Ada lemak subkutan, yaitu lapisan lemak yang terletak tepat di bawah kulit. Kemudian ada juga lemak visceral yang juga disebut lemak intra abdominal, yang tertimbun di bawah otot dan mengelilingi organ vital, termasuk di dalam perut buncit Anda. Lemak ini akan dimetabolisme di hati yang kemudian akan diubah menjadi kolesterol darah, sehingga sangat berbahaya bagi kesehatan Anda.

INGAT!! Perut mulai terlihat BUNCIT merupakan salah satu penyebab utama munculnya berbagai macam penyakit..


Anda harus WASPADA !


Buang Air Besar setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat. Masih banyak TOXIN di dalamnya. Toxin yang mengendap di dalam usus inilah yang mengganggu absorbsi obat ataupun herbal di dalam terapi sebuah penyakit. Sehingga obat/herbal yang dikonsumsi TIDAK BISA TERSERAP MAKSIMAL oleh tubuh, otomatis tidak bisa memberi efek maksimal dalam terapi / penyembuhan terhadap suatu penyakit.

JANGAN berANGGAPAN jika bisa rutin BAB artinya sudah SEHAT


Penelitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.
Berbagai penelitian di USA, menunjukkan orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/mengendap kotoran dan toxin yang berpotensi menjadi sumber penyakit seperti : sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dan masih banyak lagi.
Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg tergantung pola makan, berat tubuh dan pola hidup sehatnya. Bisa dibayangkan kotoran dan toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.
Bagi yang penasaran menilik kondisi usus dengan endoskopi, silahkan lihat tayangan video berikut.

Sungguh pentingnya peduli dan merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang


HIDUP SEHAT dimulai dari USUS yang SEHAT!


Untuk mendapatkan usus yang sehat diperlukan program detox (detoksifikasi). Detoksifikasi dapat dilakukan untuk jangka pendek atau jangka panjang, namun semua program ini bertujuan untuk membebaskan racun dari dalam tubuh. Program jangka pendek bisa Anda lakukan dengan diet jus 24 jam, membersihkan usus besar, membersihkan kulit, membuang merkuri, dan menginjeksi ke dalam pembuluh darah.
Detoksifikasi dilakukan untuk membuang substansi beracun dan membersihkan ginjal dan usus, karena dalam organ-organ inilah bahan kimia dan racun tinggal di dalam tubuh. Proses detoksifikasi dapat dilakukan dalam beragam cara, seperti mengkonsumsi suplemen bergizi, obat-obatan herbal, penyuntikan, dan lain sebagainya. Salah satu keuntungan dari tindakan detoksifikasi adalah memperbaiki fungsi lever, ginjal, dan darah. Selain itu juga menstimulasi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sistem hormonal, serta mengurangi ketergantungan pada gula, kafein, nikotin, atau alkohol.
HARUS DETOKSIFIKASI? Wah rasanya nggak enak! ada yang pahit, bau langu/ bau tanah, neg, dan rasa “aneh” lain! Begitulah kata banyak orang ketika mendengar kata “detoks”, kini ucapkan selamat tinggal dengan cara-cara yang tidak nyaman tersebut!
Jadi bagaimana mengatasinya??

Solusinya adalah…

Fiforlif

(Fiber For Our Life)


Fiforlif, minuman jus fiber instan untuk melancarkan saluran pencernaan yang sangat disukai banyak orang!
Menjawab kebutuhan kesehatan usus. Bermanfaat untuk detoksifikasi tapi juga tidak kalah penting adalah memberi kandungan extra yang dibutuhkan oleh tubuh.
Fiforlif

Fiforlif menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) Anda, tidak hanya bermanfaat untuk detoksifikasi dan tidak kalah penting untuk memberi NUTRISI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dengan kandungan yang ada dalamnya.
Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak membuat eneg, tidak terlalu manis dan sangat aman bagi penderita maag.

 1 Sachet Fiforlif dapat menggantikan SEPIRING SAYUR dan SEPIRING BUAH








Bukan Obat Pelangsing

Bukan Obat Diet


Fiforlif bukan pelangsing tubuh.
Fiforlif  adalah minuman jus fiber instan yang segar kaya serat mampu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat dan membuang karsinogen melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping. Sisa kotoran yang mengerak di usus. Tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang kotoranyang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus. Bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna. Memberi kandungan makanan bagi tubuh untuk kebugaran dalam beraktifitas sehari-hari. Setelah minum Fiforlif berat badan akan turun.
Sangat baik sebagai “pendamping” program diet Anda!

Sehat dan Langsing Tanpa Efek Samping


Fiforlif sudah mendapatkan ijin BPOM, Halal dan Bersertifikasi

Fiforlif
Fiforlif

Bahkan Fiforlif merupakan REKOMENDASI PAKAR TERKENAL


Fiforlif

Kandungan Fiforlif


Fiforlif adalah Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY), aneka buah dan sayuran dengan kandungan :
Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Manfaat Goji Berry
  1. Melindungi hati & ginjal,
  2. Membantu penglihatan,
  3. Meningkatkan fungsi seksual dan kesuburan,
  4. Memperkuat kaki,
  5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh,
  6. Meningkatkan sirkulasi,
  7. Memperpanjang umur,
  8. Menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap bugar dan muda,
  9. Menurunkan tekanan darah dan kolesterol,
  10. Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH),
  11. Mencegah penyakit jantung,
  12. Mencegah peradangan paru-paru,
  13. Mencegah diabetes,
  14. Memperlambat degenerasi penglihatan, dan
  15. Sumber antioksidan

Manfaat Psyllium Husk


  1. Memberikan perasaan penuh/kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan,
  2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak dan kolesterol di feses saat BAB,
  3. Mengatasi masalah konstipasi/sembelit dan diare,
  4. Mengurangi resiko kanker usus (kolon),
  5. Mengurangi gejala hemorrhoids/wasir yang disebabkan oleh konstipasi,
  6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes,
  7. Memperbaiki kadar lemak dan gula darah yang terkait dengan obesitas.

Manfaat Probiotik
  1. Mengurangi penumpukan lemak,
  2. Mengurangi resiko tekanan darah tinggi,
  3. Membantu mengurangi diare akibat infeksi tertentu,
  4. Membantu meringankan sembelit,
  5. Membantu menyediakan kalsium untuk orang-orang yang alergi akan laktosa,
  6. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Manfaat Buah Bit Merah (Red Beet)

  1. Sebagai obat hati dan kantong empedu,
  2. Menghancukan sel tumor dan sel kanker,
  3. Memperkuat fungsi darah dan mengatasi anemia,
  4. Memproduksi sel-sel darah merah,
  5. Menurunkan kadar kolesterol,
  6. Memperkuat sistem peredaran darah dan sistem kekebalan,
  7. Melawan infeksi dan radang serta mengatasi masalah batu ginjal,
  8. Memberi tenaga dan menyeimbangkan tubuh,
  9. Membersihkan dan menetralkan racun dalam tubuh.

VITAMIN PREMIX
Fiforlif bukan fiber biasa tapi juga mengandung vitamin premix yang lengkap yaitu :
  • Vitamin A
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Niasin
  • Asam Pantothentic
  • Vitamin B6
  • Vitamin B12
  • Vitamin C
  • Vitamin D3
  • Vitamin E
Klik di Sini untuk Mengetahui Kandungan Fiforlif Lebih Lengkap Lagi

Testimony Fiforlif


Beberapa kesaksian hasil dari mengkonsumsi Fiforlif untuk menurunkan berat badan yang sehat dan alami yang telah diliputi oleh media nasional.

Kesaksian Bpk Drs. Gatot S (51 tahun)
testimony fiforlif
“Saya mengenal Fiforlif karena menghadiri launching produknya, presentasi dr. Oetjoeng Hadijanto ahli terapi kolon, lulusan Fakultas Kedokteran Universität Bochum Jerman benar-benar membikin saya terhenyak. Baru tahu bahwa berbagai macam penyakit sebagian besar berawal dari usus besar (kolon).
Bila kolon tidak sehat karena makanan yang tidak berguna untuk tubuh, seperti mengandung bahan pengawet dll harus segera dibersihkan dengan makanan yang berserat tinggi. Bila tidak berbagai macam penyakit akan datang, biasanya diawali oleh sakit kepala, kegemukan, badan lemas, kulit tidak sehat, perut kembung, pegal-pegal dll, yang diakibatkan kandungan toxin (racun) dalam tubuh yang terlalu tinggi.
Sebelumnya saya sudah merasakan pegal-pegal di punggung bagian atas, sering masuk angin (kembung) dan bila bangun pagi tangan dan kaki pegal dan kaku. Setelah saya coba konsumsi Fiforlif dalam minggu pertama 2 kali sehari pagi dan malam hasilnya luar biasa… Karena saya kepingin tahu efek terhadap badan (kebetulan saya agak gendut) – setiap hari saya foto.
Ternyata selain saya merasa sehat karena sudah jarang pegal-pegal, kaki dan tangan sudah tidak kaku waktu bangun pagi dan sudah jarang masuk angin, berat badan saya turun dari 82 kg ke 77 kg dalam jangka waktu seminggu.
*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya

Klik untuk Melihat Kumpulan Testimony Fiforlif



Cara Minum Fiforlif


  1. Tuangkan 1 sachet Fiforlif ke dalam gelas/shaker,
  2. Tambahkan air putih 200 ml, air dengan suhu normal (bukan es),
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas sampai merata,
  4. Segera minum sampai habis sebelum mengental,
  5. Dianjurkan minum air putih hingga 200 ml setelah minum Fiforlif agar makin banyak toksin yang terserap, terikat dan terbuang.

Aturan Minum Fiforlif

Untuk Program Detoksifikasi/Terapi Awal (Program Diet :
Minumlah pada 1 bulan pertama 1 sachet sebelum makan pagi dan 1 sachet  setelah makan malam.
Diimbangi juga dengan :
  1. Sarapan pagi dengan buah, jangan makan nasi.
  2. Makan siang normal, nasi dengan lauk pauk bergizi tapi jangan yang bersantan serta jangan goreng-gorengan maupun berlemak.
  3. Makan malam dengan buah lagi, jangan makan nasi.
Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).

Untuk Kesehatan Sehari-hari :
Minum 1 sachet Fiforlif sehari, 1 – 2 jam sebelum makan pagi dan/atau 1 – 2 jam setelah makan malam.
CATATAN: Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 6 tahun, ibu hamil dan menyusui.

Fiforlif 

 1 Box isi 15 sachet


Pastikan Anda Memiliki Fiforlif
Harga Resmi

Rp 320.000


Untuk Order Cepat
SMS / WA

087770440777

Ketik
Order Fiforlif # Jumlah # Nama # Alamat Pengiriman # Nama Bank Tujuan Transfer (BCA/Mandiri)
*No rekening beserta Total yang Harus Dibayar Akan Diinfokan
Note:
Harga belum termasuk ongkos kirim. Perkiraan berat barang 1 buah = 250 gram (sudah termasuk berat kemasan).

Fiforlif
Jaminan 100% Uang KemDepok Bila Paket Yang Dikirim Terbukti Palsu atau Tidak Sampai Ke Alamat Anda.

HATI-HATI Tawaran FIFORLIF Harga Murah

Sayangi Jiwa dan Kesehatan Anda

 

Selengkapnya di www.fiforlif.top

Komentar